Call us : 0813-3034-9099
Mail us : info@jasaarsitekmalang.com

Kendaraan Bekas Ini Kreatif Disulap Jadi Rumah

Jasa Arsitek Malang - Jasa Desain Rumah > Ide Desain > Kendaraan Bekas Ini Kreatif Disulap Jadi Rumah

 1. Tanpa membuang kerangka asli kereta, dapur dan ruang santai rumah bisa disulap dari bekas gerbongnya

Pakai kursi asal nggak papa kok

Pindahkan kursi, rak, dan buku-buku ke sini via thetinyhouse.net

2. Dengan interior memanjang yang irit ruang, berbagai macam furnitur ini tetap muat aja tuh

Sempit tapi asyik

Sempit tapi asyik via hgtv.com

3. Badan pesawat kalau di-makeover dengan warna cerah hasilnya jadi seindah ini. Cahaya dari deretan jendelanya bikin hidup suasana

Elegan banget designnya

Elegan banget designnya via pinterest.com

4. Tempat duduk penumpang pun bisa berubah fungsi jadi sofa hingga tempat tidur lengkap dengan berbagai macam aksesorisnya

7 cutterlight.com

Nuansa kayu-kayu via cutterlight.com

5. Aduh kalau yang ini sih kamu pasti mupeng, pengen banget kan gegoleran disini pas lagi malas-malasnya~

Adem deh liatnya

Adem deh liatnya via tinyhousegiantjourney.com

6. Atau mau yang mewah-mewah ala-ala kerajaan gini biar bisa nyaingin Princess Syahrini?

Mewah dan meriah

Mewah dan meriah via pinterest.com

7. Yang ini keren banget sih, pesawat lepas landas! Pemilik idenya out of the boxbanget pemikirannya!

Serem juga sih tapi

Rasanya tinggal dalam pesawat via offgridworld.com

8. Masih pesawat, tapi yang ini lebih mewah. Perpaduan antara white house dan air force! Wiiii ngeriii..

Berapaan nih harganya?

Duh pasti mahal banget deh, mimpi kali ya punya rumah begini  via financialpost.com

9. Unik sih, tapi kalau tiap hari kamu mengapung di sungai atau lautan, mau nggak?

Ini gimana ya bikinnya

Ini gimana ya bikinnya? via homesandhues.com

10. Adem banget liatnya, buat kamu yang lagi butuh tempat tenang buat ngerjain skripsi, ini super cocok!

Sederhana tapi mengena

Sederhana tapi mengena via wikipedia.org

11. Kapal pun bisa kokoh di daratan. Bangun rumah di atasnya bisa munculin sensasi petualangan yang beda

Daripada dibuang kan sayang

Imajinasi bisa ke mana-mana via bensalmons.wordpress.com

12. Bekas kereta juga bisa, makin kuno keretanya makin klasik tipe rumahnya, artistik ya!

Daripada menua tak berguna

Daripada menua tak berguna via oldstationheacham.com

13. Di tengah pepohonan hijau, rumah gerbong kereta berdiri menjulang. Setiap hari berasa piknik di tengah alam deh, senangnyaaa~

Idenya sih keren abis

Idenya sih keren abis via justrenttoown.com

14. Nggak perlu terlalu gede, minivan hijau klasik kayak gini juga udah asyik kok! Bisa pindah ke mana aja sesuai suasana hati

Kecil juga nggak papa deh

Kecil juga nggak papa deh via engadget.com

15. Buat yang punya karavan gede, dimodifikasi dulu juga boleh. Dinding kayu dengan hiasan pot bunga bikin betah di rumah baru

1 inhabitat.com

Bersantai di depan rumah via inhabitat.com

16. Kalau pengen yang nggak sempit-sempitan ya harus pakai bekas bus tingkat kayak gini, terus ditambah kursi di luarnya. Romantis!

Ada tempat santai di depannya

Ada tempat santai di depannya via youtube.com

17. Kendaraan dijadiin rumah aja udah keren, apalagi kalau kendaraannya masih bisa jalan, asyik banget!

Tampak depan

Tampak depan via greenprophet.com

18. Biar lebih betah, lengkapi isi kendaraan bekas dengan fasilitas rumah lengkap. Yang berkunjung bakal mangap!

Ada bak mandinya juga

Ada bak mandinya juga via justrightbus.com

19. Kayaknya kalau ini dijadiin kantor tempat kerja gitu bagus juga, artistik dan elegan di saat yang sama

Keren juga

Keren juga via jamcity.ca

20. Rasanya udah kayak di villa pribadi, unik, nyaman dan fasilitasnya lengkap, betah sudah!

Masak di dalam bisa

Masak di dalam bisa via domain.com.au

21. BTW, kapan ya kamu bisa punya kayak gini kalau kendaraannya aja belum punya? #jleb!

Bisa dibuat tangga juga

Bisa dibuat tangga juga via pinterest.com

Bekerja keras dulu selagi muda, nanti usai semuanya ada kamu tinggal mewujudkan mimpi-mimpimu agar jadi nyata. Termasuk mimpi punya rumah-rumah keren kayak gini. Semoga terwujud ya mimpinya!

sumber : Hipwee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *